Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif dan Online Customer Review Terhadap Pembelian Impulsif Produk Skintific Pada TikTok Shop Indonesia. Peneliti ini menggunakan metode deskriptif dan kausal, dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah sampling purposive dengan jumlah 180 responden yaitu konsumen Skintific. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Pengolahan data menggunakan aplikasi software IBM SPSS versi 27.
Berdasarkan hasil penelitian ini adalah bahwa gaya hidup konsumtif dan online customer review berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif baik secara parsial maupun simultan. Hal ini dibuktikan dengan melalui metode uji f dengan memiliki nilai f hitung > nilai f tabel (237,939 > 3,00) dan signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Berdasarkan koefisiensi determinasi didapat bahwa gaya hidup konsumtif dan online customer review berpengaruh sebesar 72,8%.
Kata kunci: Gaya Hidup Konsumtif, Online Customer Review, Pembelian Impulsif