NIAT WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KE MASJID AL-JABBAR MENGGUNAKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR (TPB)

RAYHAN SYAMSUL BAHARI

Informasi Dasar

126 kali
23.04.6032
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sektor pariwisata termasuk salah satu sektor yang berpotensi untuk optimalkan di IndonesiaJawa Barat memiliki potensi yang besar bagi perkembangan wisata religi di Indonesia. Untuk mengembangkan potensi tersebut, pemerintah setempat meresmikan Masjid Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat menjadi destinasi wisata religi baru di wilayah Jawa Barat sebagai pusat edukasi Islam. Penelitian ini bertujuan untuk memvalidasi niat wisatawan terhadap wisata religi di Kota Bandung terkhususnya Masjid Al Jabbar. Hasil penelitian menyatakan bahwa sikap, norma subjektif, kontrol perilaku, dan pengetahuan terbukti memiliki pengaruh positif signifikan terhadap niat berkunjung dan niat merekomendasikan wisatawan. Sedangkan variabel religiusitas tidak memberikan pengaruh positif signifikan terhadap niat merekomendasikan.

Subjek

CONSUMER MARKETING
 

Katalog

NIAT WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KE MASJID AL-JABBAR MENGGUNAKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR (TPB)
 
x,73.:il.;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAYHAN SYAMSUL BAHARI
Perorangan
Fajar Sidiq Adi Prabowo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • EBI2G3 - BERFIKIR KREATIF DALAM BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini