Strategi Branding Humas Kota Bandung Dalam Membangun Citra Melalui Talent Pada Instagram

ADJI MUHAMMAD FADILLA

Informasi Dasar

244 kali
23.04.6130
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Strategi branding Humas Kota Bandung telah mengalami perubahan yang signifikan dengan adanya perkembangan media sosial, terutama Instagram.Dalam usaha untuk membangun citra yang positif, Humas Kota Bandung telah memanfaatkan talent lokal pada platform Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi branding Humas Kota Bandung dalam membangun citra melalui talent pada Instagram. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif.  Teori Branding yang digunakan Wheeler dengan menggunakan unit analisis Strategy Acquisition, Strategy Development, Strategy Deployment, dan Strategy Retention.  Hasil penelitian menunjukkan bahwa Humas Kota Bandung telah berhasil memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk membangun citra yang positif. Mereka melakukan strategi branding yang efektif dengan menggandeng talent yang memiliki kemampuan untuk menyampaikan informasi di Instagram. Talent ini secara konsisten mengunggah konten yang menyoroti keindahan, keunikan, dan kegiatan yang ada di Kota Bandung.

Kata Kunci: branding, citra, Humas Kota Bandung, Instagram, talent

Subjek

CITY BRANDING
 

Katalog

Strategi Branding Humas Kota Bandung Dalam Membangun Citra Melalui Talent Pada Instagram
 
xiii, 79p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADJI MUHAMMAD FADILLA
Perorangan
Slamet Parsono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini