PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI KOTA BANDUNG

RICHARD RICARDO RAHMATULLAH

Informasi Dasar

219 kali
23.04.6216
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pasar kosmetik dan skincare mengalami perubahan karena pertumbuhan produk yang begitu pesat setiap tahunnya, yang menyebabkan persaingan ketat dalam memilih produk. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelanggan Scarlett Whitening di Bandung melihat kualitas dan harga sebagai faktor dalam membuat keputusan pembelian mereka. Metode kuantitatif dengan data deskriptif adalah yang paling cocok untuk penelitian ini. Penelitian ini mengambil sampel konsumen Scarlett Whitening di Bandung, yang terdiri dari 115 orang yang menjawab. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability. Data dipelajari dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas dan harga produk berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk Scarlett Whitening di Bandung. Uji R2 penelitian menunjukkan bahwa keduanya berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk tersebut.

Subjek

BUSINESS MARKETING
PRODUCT QUALITY,

Katalog

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RICHARD RICARDO RAHMATULLAH
Perorangan
Rajiv Dharma Mangruwa
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini