Pengaruh Co-Branding Terhadap Minat Beli Pada Produk Aerostreet

AHMAD MAULANA LOTHIAN

Informasi Dasar

259 kali
23.04.6217
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Fashion tidak hanya terkait tentang pakaian, tetapi ada benda-benda fungsional lain yang dapat dikombinasikan dengan unsur lain sehingga menjadi alat yang dapat menunjukan penampilan seseorang di khalayak umum. Fashion memiliki jangkauan pasar yang sangat luas karena hampir sebagian masyarakat Indonesia bahkan dunia membutuhkan penggunaan fashion dalam menunjang aktifitas sehari-hari.

Metode yang digunakan pada penelitian in adalah, metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu, orang yang mengetahui Aerostreet dengan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu, probability sampling.

Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan SPSS menunjukan bahwa variabel Co-Branding berkontribusi atas pengaruh siginifikan terhadap Minat Beli sebesar 15,7%, dan sisanya sebesar 84,3% dijelaskan oleh variabel lain.

Subjek

BRANDING
BRAND AWARENESS,

Katalog

Pengaruh Co-Branding Terhadap Minat Beli Pada Produk Aerostreet
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD MAULANA LOTHIAN
Perorangan
Budi Rustandi Kartawinata
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini