Penerapan Strategi Komunikasi sangat penting untuk kelangsungan hidup jangka panjang perusahaan. Strategi ini juga dapat berfungsi sebagai sarana bagi perusahaan untuk meningkatkan kesadaran merek, seperti yang dicontohkan oleh Indobuggy. Bergerak di sektor otomotif, Indobuggy menerapkan strategi komunikasi di situs webnya sebagai bagian dari upaya untuk menumbuhkan kesadaran merek. Pengelolaan strategi komunikasi yang sistematis dan terorganisir memudahkan pelanggan untuk mengakses informasi dan pesan yang disampaikan oleh Indobuggy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Indobuggy menjalankan strategi komunikasi di situs webnya untuk menumbuhkan kesadaran merek, yang meliputi berbagai tahapan yang dilakukan oleh perusahaan. Sifat strategi komunikasi yang beragam membutuhkan desain yang tepat untuk mencapai efektivitas dalam membangun kesadaran merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan menggunakan metode observasi dan wawancara untuk pengumpulan data. Wawancara melibatkan dua orang perwakilan Indobuggy, termasuk informan pendukung yang mendukung informasi dari informan kunci dan informan ahli yang mengevaluasi strategi komunikasi Indobuggy untuk membangun kesadaran merek. Temuan ini menggarisbawahi manajemen strategi komunikasi Indobuggy yang mahir, ditandai dengan presentasi pesan yang komprehensif dan jelas yang beresonansi dengan pelanggan, memastikan kemudahan pemahaman dan ingatan.
Kata Kunci: Brand Awareness, Strategi Komunikasi, Website