Modernisasi yang terjadi di Indonesia membuat tingginya permintaan koneksi internet yang baik dan stabil. Untuk dapat menyediakan koneksi internet yang sesuai dengan permintaan masyarakat, perusahaan telekomunikasi berlomba-lomba untuk menghasilkan produk unggulannya untuk menarik minat beli konsumen. Dengan tujuan untuk mengukur pengaruh dari brand image PT. Telekomunikasi Selular terhadap minat beli konsumen Telkomsel Orbit di Kota Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan responden sebanyak 100 orang konsumen Telkomsel Orbit yang berdomisili di Kota Pekanbaru. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa variabel brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli sebesar 62,6%. Dari t hitung diperoleh nilai 12,819 > t tabel (1,984). Secara parsial diketahui bahwa brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci: Brand Image, Minat Beli, Telkomsel Orbit