PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALAT RUMAH TANGGA DI MARKETPLACE TOKOPEDIA DI BANDUNG

NIKITA SHAFIRA SETIADY

Informasi Dasar

145 kali
23.04.6282
338.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang tinggal di Kota Bandung mengenai produk peralatan rumah tangga di Tokopedia. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui survei terstruktur terhadap konsumen Tokopedia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa eWOM meliputi kualitas, kuantitas, dan kredibilitas review mempunyai pengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Variabel eWOM menyumbang 27,4% terhadap perubahan keputusan pembelian. Electronic word of Mouth (kualitas, kuantitas dan keandalan) mempunyai pengaruh signifikan dan simultan secara parsial terhadap keputusan pembelian.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALAT RUMAH TANGGA DI MARKETPLACE TOKOPEDIA DI BANDUNG
 
xii, 93p.:il,; pdf file
Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NIKITA SHAFIRA SETIADY
Perorangan
Helni Mutiarsih Jumhur
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 International ICT Business
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini