Penilaian m-service quality untuk konsultasi kesehatan daring di wilayah Jabodetabek

ADIKARSA SUDANAR

Informasi Dasar

96 kali
23.05.261
658
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Pelayanan kesehatan sangat penting untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan di suatu negara. Saat pandemi terjadi di Indonesia pada pertengahan tahun 2020 hingga akhir tahun 2022, pemerintah mengimbau untuk meminimalisir kontak fisik diantara masyarakat. Layanan konsultasi kesehatan daring (telemedicine) menjadi pilihan terbaik bagi pasien untuk tetap mendapatkan layanan kesehatan dari tenaga medis profesional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh m-service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan saat mengakses layanan konsultasi kesehatan daring (telemedicine) di Wilayah Jabodetabek. Data dikumpulkan dari 230 responden selama periode tiga bulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa m-service quality mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan juga berperan penting sebagai variabel yang memediasi hubungan m-service quality dengan loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa ketika m-service quality dinilai lebih baik maka kepuasan pelanggan akan meningkat, dan pelanggan yang puas cenderung membangun loyalitas terhadap penyedia layanan.

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

Penilaian m-service quality untuk konsultasi kesehatan daring di wilayah Jabodetabek
 
ix, 18p.:il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADIKARSA SUDANAR
Perorangan
Maria Apsari Sugiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen PJJ
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • ELI2E3 - E-MARKETING
  • ELI1L2 - KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL
  • ELI1B3 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • ELI1J2 - PERILAKU KONSUMEN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini