Bidang usaha mikro telah berkembang menjadi salah satu area kunci bagi ekspansi ekonomi Indonesia, salah satunya di bidang pakaian jadi. Jumlah industri pakaian jadi yang besar menciptakan persaingan yang ketat sehingga mendorong mereka untuk berinovasi pada produknya. Penelitian ini fokus pada menguji elemen-elemen model bisnis yang diprioritaskan. Validasi model bisnis ini dilakukan untuk mengembangkan produk usaha mikro Auleea.os yang bergerak di bidang pakaian jadi. Penelitian studi kasus dengan pendekatan kualitatif digunakan sebagai strategi penelitian. Wawancara dan observasi akan digunakan sebagai teknik pengumpulan data dalam penelitian. Untuk memvalidasi nilai-nilai yang relevan, informasi yang diperoleh dari wawancara dan observasi akan dianalisi melalui pengujian ide bisnis. Analisis ini akan digunakan untuk memberikan rekomendasi dan tindakan lanjut dalam pengenbangan usaha mikro Auleea.os. Proses validasi utama akan dilakukan pada hipotesishipotesis model bisnis yang diprioritaskan ditunjukkan dengan tingginya dampak dan kurangnya bukti pendukung. Hasil penelitian menunjukkan ide model bisnis baru yang digunakan oleh Auleea.os telah dinyatakan valid serta dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen potensial. Pada penelitian selanjutnya yang serupa diharapkan dapat menggunakan penelitian ini sebagai acuan referensi. Hasil temuan dari analisis ini digunakan untuk membantu memberikan masukan dalam pembuatan produk bisnis Auleea.os.