PENGEMBANGAN KONTEN DIGITAL YANG INFORMATIF UNTUK PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)

RATNA DEWI PURNAMASARI

Informasi Dasar

139 kali
23.04.6475
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pengembangan kreativitas dalam pengembangan konten multimedia pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas dan daya tarik konten multimedia yang disajikan. Pengembangan konten multimedia yang kreatif dan inovatif dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan kereta api. PT KAI dapat mengembangkan konten multimedia yang kreatif dengan cara menggabungkan berbagai elemen multimedia seperti teks, gambar, suara, dan video untuk menciptakan konten yang menarik dan informatif. Selain itu. Kreativitas dalam pengembangan konten multimedia pada PT KAI juga dapat membantu meningkatkan brand image perusahaan dan meningkatkan daya saing PT KAI di pasar. Oleh karena itu, PT KAI perlu terus mendorong kreativitas dan inovasi dalam pengembangan konten multimedia untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan serta untuk mempertahankan posisi sebagai penyedia layanan kereta api terdepan di Indonesia.

Subjek

CONTENT-MULTIMEDIA
CONTENT-MULTIMEDIA,

Katalog

PENGEMBANGAN KONTEN DIGITAL YANG INFORMATIF UNTUK PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RATNA DEWI PURNAMASARI
Perorangan
Mindit Eriyadi, Aprianti Putri Sujana
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3GC - MAGANG
  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR
  • VEI1J2 - VISUALISASI DIJITAL 2D

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini