NutreEat merupakan start up yang bergerak dibidang healthy food engineering dan salah satu anak perusahaan dari PT. BISA Artifisial Indonesia. NutreEat belum memiliki platform sebagai wadah promosi dan media informasi. Oleh karena itu penulis ditugaskan oleh PT. BISA Artifisial Indonesia sebagai UI/UX Designer, membuat tampilan desain antarmuka untuk website dan aplikasi mobile NutreEat dengan menggunakan Figma. Rancangan desain antarmuka pada website dan aplikasi mobile sebagai wadah mempromosikan serta memberikan informasi yang tepat dan menarik mengenai produk dan layanan NutreEat. Dalam perancangan prototype UI/UX yang dibuat hanya menawarkan solusi desain dari kebutuhan pengguna. Perancangan desain antarmuka menggunakan metode design thinking yang memiliki 5 tahapan, yaitu emphatize, define, ideate, protoype, dan testing. Pada proyek akhir ini menjelaskan mengenai perancangan UI/UX pada proyek NutreEat berbasis website dan aplikasi mobile sebagai media informasi. Hasil akhir dari proyek akhir ini berupa UI/UX website dan aplikasi mobile NutreEat sudah sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan dan sudah memenuhi desain antarmuka yang diharapkan. Dengan demikian, hasil perancangan UI/UX pada proyek NutreEat telah sukses memenuhi tujuan dan kebutuhan yang ditetapkan.
Kata Kunci: UI/UX, Design Thinking, Figma.