PT Graha Sarana Duta adalah sebuah anak perusahaan dari Telkom Indonesia Tbk yang bergerak di bidang properti yang salah satunya terletak di kota Jambi. Unit accounting merupakan bagian penting pada PT Graha Sarana Duta yang berfungsi sebagai pengelolaan keuangan perusahaan. Permasalah yang dihadapi unit accounting memerlukan suatu system yang baru dimana dapat menghubungkan unit accounting dengan unit lainnya yang ada pada PT Graha Sarana Duta Kota Jambi. Solusi yang diberikan penulis adalah penerapan sistem Enterprise resource planning (ERP) dimana nanti setiap unit dapat terintegrasi dengan baik. Aplikasi ERP yang digunakan adalah Odoo karena Software Odoo mudah untuk dikembangkan, memiliki userinterface yang mudah digunakan untuk orang awam dikarenakan memiliki tampilan yang menarik, sederhana, beragam warna dan gambar. Metode yang digunakan adalah metode quick start karena metode ini memiliki pengembangan sistem yang fleksibel. Tujuan dari penelitian ini adalah Mengembangkan perancangan dan menguji Implementasi sistem ERP proses Accounting. Penelitian ini menghasilkan integrasi yang terjalin ketika unit sales melakukan sales order maka invoice akan otomatis terkirim ke pada unit accounting, kemudian bill of material yang dibutuhkan sales untuk customer akan otomatis masuk ke unit logistics dan unit logistics kemudian membuat purchase order sesuai kebutuhan. Kemudian unit accounting akan menerima vendor bill dan validasi tagihan tersebut. Hasil pengujian implementasi black box testing juga menunjukan setiap proses yang dijalankan menghasilkan indikator sukses. Setiap proses yang ada sudah sesuai dengan proses bisnis targeting dan sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan PT Graha Sarana Duta. Hasil evaluasi kinerja dari user terhadap peserta user menghasilkan bahwa setiap proses yang dijalankan sukses dengan dengan presentasi 87,5%. Dengan demikian hasil penilaian user terhadap sistem menunjukan indikator yang sangat baik.