Penelitian ini bertujuan untuk mendukung kedai kopi BunkerBrew dalam menghadapi persaingan bisnis, dengan membuat sistem penjualan yang efektif dan efisien dan membuat sistem yang memenuhi kebutuhan setiap pengguna dengan menggunakan metode design thinking. Salah satu kategori kepribadian dalam model DISC yang diajukan oleh William Moulton Marston adalah tipe kepribadian steadiness. Tipe ini mencerminkan ekspresi perilaku emosional seseorang. Tujuan perancangan ini adalah menyediakan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan bermanfaat bagi pemilik perusahaan serta menciptakan sistem penjualan yang efektif dan efisien dan membuat sistem yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Berdasarkan pemikiran DISC desain tipe personal steadiness bahwa hasil akhir pengujian usability SEQ situs web BunkerBrew dengan tipe kepribadian steadiness pelanggan adalah 6.8 yang menunjukkan hasil yang cukup baik. Skor SEQ sebesar 6,8 menunjukkan bahwa pelanggan cukup puas dengan tampilan dan memberikan nilai positif selama melakukan uji coba. Diharapkan dengan membuat prototipe situs web e-commerce kedai kopi BunkerBrew menggunakan metode design thinking, serta antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna yang harus berdasarkan tipe kepribadian DISC (steadiness) dan prinsip gestalt dapat menunjukkan bahwa dengan mencoba memahami tipe kepribadian seseorang dan mencoba memahami sudut pandang pelanggan kedai kopi BunkerBrew akan menghasilkan desain yang akan memuaskan pelanggan dengan tipe kepribadian yang steadiness.