PENGEMBANGAN MODEL KEPUASAN PEMBELAJARAN HIBRIDA DI UNIVERSITAS BERDASARKAN FRAMEWORK LM-D (LITERACY MEDIATED DISCOURSES) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FAHDI SAIDI LUBIS

Informasi Dasar

190 kali
23.05.320
302.23
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Pembelajaran hibrida adalah jenis pembelajaran sinkron yang menggabungkan pengajaran langsung dan online, menghubungkan ruang kelas fisik dan virtual. Dalam era digital, popularitasnya meningkat karena perkembangan teknologi dan fleksibilitas belajar. Metode ini mengizinkan akses daring dan interaksi tatap muka. Namun, tantangan seperti kurangnya interaksi antara mahasiswa, penggunaan platform yang belum optimal oleh dosen, serta beban tugas masih ada.Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor yang berkontribusi pada kepuasan mahasiswa dalam pembelajaran hibrida di Universitas XYZ. Pendekatan kuantitatif digunakan melalui model kepuasan untuk mengukur dan menguji hubungan antara keterlibatan mahasiswa dan kepuasan. Hasilnya diharapkan membantu universitas meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa dalam pembelajaran hibrida. Integrasi model ini di berbagai program studi mendukung lingkungan pembelajaran yang adaptif, responsif, dan memuaskan. Penelitian ini memberi dasar bagi strategi pembelajaran hibrida yang lebih efektif dan terkini sesuai perkembangan teknologi dan tuntutan pembelajaran saat ini.

Subjek

Tesis
MEDIA SOSIAL,

Katalog

PENGEMBANGAN MODEL KEPUASAN PEMBELAJARAN HIBRIDA DI UNIVERSITAS BERDASARKAN FRAMEWORK LM-D (LITERACY MEDIATED DISCOURSES) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAHDI SAIDI LUBIS
Perorangan
Muharman Lubis, Hanif Fakhrurroja
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Sistem Informasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • ISI6A3 - TATA KELOLA DATA DAN TEKNOLOGI INFORMASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini