Persaingan perguruan tinggi swasta di Indonesia saat ini sangat ketat dalam menggaet para calon mahasiswa. Direktorat Pemasaran dan Admisi (PADMI) Telkom University adalah salah satu bagian yang berada di bawah Wakil Rektor III Bidang Admisi, Kemahasiswaan, dan Alumni. PADMI bertanggung jawab atas kegiatan pemasaran, pengelolaan data leads, seleksi, dan pendaftaran calon mahasiswa baru Telkom University. Salah satu fungsi utama PADMI adalah pengelolaan data leads. Data leads merujuk pada calon mahasiswa yang berpotensi melanjutkan studinya ke Telkom University. Saat ini, data leads dikelola menggunakan spreadsheet sebagai basis data dan diikuti melalui pesan broadcast di WhatsApp. Namun, dalam prosesnya, terdapat beberapa kendala seperti kurangnya standarisasi struktur pendataan data leads, kurangnya otomatisasi dalam tindak lanjut pemasaran, serta monitoring dan pelacakan statistik pemasaran. Hal ini mengakibatkan banyak data leads yang tidak mendapatkan tindak lanjut dan peluangnya untuk menjadi calon mahasiswa pendaftar masih kurang. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk melakukan tracking dan automasi kegiatan marketing pada Direktorat PADMI menggunakan Odoo dengan metode Accelerate SAP (ASAP). Penelitian ini juga melibatkan evaluasi dari pihak PADMI dengan menggunakan metode blackbox Testing. Hasil dari perancangan ini adalah konfigurasi dan penyesuaian sistem Customer Relationship Management (CRM) yang terintegrasi dan terotomatisasi menggunakan Odoo.
Kata Kunci: Perguruan Tinggi Swasta, Customer Relationship Management, Odoo, Leads, Accelerated SAP, Blackbox testing.