REPRESENTASI BUDAYA KERJA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan UTVIP PT United Tractors Tbk) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ULFAH ANNISA

Informasi Dasar

282 kali
23.04.7639
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Melalui penggunaan iklan animasi, PT United Tractors, perusahaan kontruksi dan alat berat yang menggunakan media iklan sebagai cara inovatif untuk menyebarkan informasi dan membangun citra. Iklan UTVIP, yang diluncurkan oleh PT United Tractors pada 13 Oktober 2022 dalam rangka merayakan ulang tahun ke50 perusahaan ini, mengusung tema "Berkarya Membangun Keberlanjutan". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui representasi budaya kerja dalam iklan PT United Tractors menggunakan metode kualitatif untuk mendeskripsikan makna denotasi, makna konotasi dan makna mitos yang terdapat dalam iklan UTVIP PT United Tractors. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa budaya kerja PT United Tractors yang tergambarkan dalam iklan UTVIP adalah budaya kerja yang bersifat ideologis, iklan tersebut mengungkapkan semangat perusahaan dalam mendorong inovasi di kalangan karyawan sebagai upaya mencapai tujuan kerja.

Subjek

REPRESENTASI
Human resource management,

Katalog

REPRESENTASI BUDAYA KERJA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan UTVIP PT United Tractors Tbk) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ULFAH ANNISA
Perorangan
Reni Nuraeni
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KII2N3 - MANAJEMEN PERIKLANAN DAN PEMBELIAN MEDIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini