PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA TANIHUB - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SAYU KETUT YUNI A.S

Informasi Dasar

123 kali
23.04.7661
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK
Kemajuan teknologi digital menjadi salah satu yang memengaruhi perkenomian
Indonesia, hal tersebut dapat dikatakan demikian karena kemajuan teknologi
mempermudah segala bentuk aktivitas bisnis mulai dari proses produksi, pemasaran,
penjualan hingga proses transaksinya. Seiring dengan perkembangan teknologi
tersebut, saat ini masyarakat dapat melakukan transaksi non-tunai.
Cukup menggunakan perangkat mobile yang terkoneksi dengan internet,
maka proses transaksi pun dapat dilakukan dengan cepat, efektif dan efisien.
Terdapat enam aplikasi online grocery pada grafik di atas, salah satunya adalah
TaniHub. Walaupun menjadi salah satu aplikasi online grocery yang berada pada
peringkat teratas, tetapi TaniHub tidak terlepas dari ulasan negatif yang diutarakan
oleh penggunanya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis gambaran
kualitas pelayanan, loyalitas pengguna, dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap
loyalitas pengguna pada pengguna Jasa TaniHub. Selain itu penulis mengharapkan
penelitian ini dapat dijadikan sebagai landasan dalam pengambilan keputusan
dan/atau dalam pemecahan masalah, yang berkaitan dengan kualitas pelayanan dan
loyalitas pengguna, yang dihadapi oleh penyedia Jasa TaniHub.
Teknik analisis data dalam penelitian ini, menggunakan analisis deskriptif,
Method of Successive Interval (MSI), uji asumsi klasik, analisis regresi linier
sederhana, uji hipotesis dan koefisien determinasi.
Kata kunci: e-grocery, tanihub, kualitas pelayanan dan loyalitas pengguna

Subjek

SDM
SERVICE QUALITY,

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA TANIHUB - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SAYU KETUT YUNI A.S
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • BAH2C3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini