Keahlian komunikasi sangat penting saat melakukan aktivitas pemasaran.Komunikasi dapat mempengaruhi hasil dari pemasaran yang tentu saja akan berkaitan dengan masalah penjualan produk. Komunikasi pemasaran menjadi sebuah faktor penentu suatu kesuksesan dan merupakan program pemasaran yang dilakukan. Dengan berbagai manfaat yang didapatkan melalui strategi komunikasi pemasaran WOM, hal ini berkaitan yang dilakukan oleh salah satu Sekolah Public Speaking dan Broadcasting yang ada di Bandung. Sebagai media sharing dalam menyampaikan berbagai hal mengenai Ilmu Public Speaking dan Broadcasting seperti yang dilakukan oleh DJ Arie School. Dalam penelitian ini paradigma yang digunakan ialah paradigma Post positivisme. Dalam pengumpulan datanya, penulis menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi, dan triangulasi. Data yang telah peneliti dapatkan selanjutnya diolah dan dianalisis, sehingga peneliti dapat menjelaskan bagaimana Word Of Mouth Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dj Arie PublicSpeaking And Broadcasting School Di Media Sosial Instagram. Berdasarkan dari hasil penelitian diketahui bahwa Dj Arie Public Speaking And Broadcasting School sudah memperhatikan dengan baik ketiga unsur Strategi Komunikasi Pemasaran. Kemudian Word of mouth yang dilakukan dimana pelayanan, testimoni dan sistem informasi yang informatif sudah sangat diperhatikan oleh Dj Arie School sehingga konsumen yang merasa puas karna pelayanan yang diberikan akan memungkinkan ia untuk memberikan rekomendasi Dj Arie School kepada khalayak.
Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Word of mouth, Public Speaking, Media sosial, Instagram