Analisis Peta Persepsi Pemilihan Atribut PC Tablet di Universitas Telkom (Studi pada Apple, Asus, Advan, Lenovo dan Samsung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ALIFIA AULIA PASHA HARANI

Informasi Dasar

125 kali
23.04.7685
658.401 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian yang berjudul “Analisis Peta Persepsi Pemilihan Atribut Produk PC Tablet di Universitas Telkom (Studi Pada Apple, Asus, Advan,Lenovo dan Samsung)” dilakukan mengingat semakin majunya teknologi yang membuat orang– orang yang semakin membutuhkan produk minimalis dan sistem yang canggih membuat pengusaha produk PC Tablet semakin bersaing. Kemajuan teknologi yang semakin canggih dan berinovasi saat ini membuat banyak masyarakat kebingungan dalam memutuskan produk apa yang akan dipilih. Sehingga dibutuhkan persepsi konsumen yang baik dalam pemilihan melihat atribut produk sebelum menggunakannya.
Penelitian bertujuan mengetahui persepsi pemilihan atribut produk PC Tablet di Universitas Telkom (Studi Pada Apple, Asus, Advan, Lenovo dan Samsung). Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif berlandaskan pada filsafat positivisme. Populasi penelitian yaitu Mahasiswa Universitas Telkom sebanyak 275 orang sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 275 responden yang penulis teliti di Universitas Telkom cenderung memiliki persepsi yang lebih positif terhadap produk PC Tablet merek Samsung dan Apple dibanding merek Lenovo, Asus, dan Advan.
Merek Samsung dan Apple dianggap memiliki atribut produk yang lebih diunggulkan oleh responden, seperti spesifikasi dan desain produk yang baik. Sementara merek Lenovo, Asus, dan Advan terlihat kurang diminati oleh responden karena kurang memiliki keunggulan di bidang atribut produk, meskipun merek Advan memiliki atribut harga yang baik.
Kata Kunci : Atribut Produk, Mahasiswa, PC Tablet, Peta Persepsi

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
BRAND IMAGE,

Katalog

Analisis Peta Persepsi Pemilihan Atribut PC Tablet di Universitas Telkom (Studi pada Apple, Asus, Advan, Lenovo dan Samsung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALIFIA AULIA PASHA HARANI
Perorangan
Nuslih Jamiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI2L3 - PERILAKU KONSUMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini