Belakangan ini kedai kopi dan gerai makanan cepat saji menjadi tren gaya hidup hampir setiap kalangan masyarakat, baik di sekolah sepulang sekolah, di kampus di sela-sela jam sekolah bahkan di kantor sepulang kerja. Sudah menjadi hobi di kota-kota besar seperti Jakarta, Jogjakarta, Malang, Bekasi dan kota-kota lain di Indonesia. Di tahun 2022 Moeda Coffee memiliki jumlah pelanggan yang terhitung banyak, salah satunya dikarenakan kualitas pelayanan yang mereka miliki. Melihat hal tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Moeda Coffee.
Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif, metode penelitian kuantitatif merupakan metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme, serta metode ini disebut sebagai metode ilmiah. Metode ini disebut metode kuantitatif dikarenakan data penelitiannya berupa angka-angka dan analisisnya menggunakan statistik. Maka dapat dikemukakan bahwa jenis metode kuantitatif ini dapat berupa eksperimen dan kegiatan survey. Penelitian ini juga disebut penelitian deskriptif jika dilihat dari jenis data dan tujuan penelitiannya. Selain itu penelitian ini juga bersifat kausal, yakni memiliki hubungan sebab akibat.
Berdasarkan hasil analisis deskriptif, variabel kualitas pelayanan berada pada kategori sangat baik, harga pada kategori sangat baik, lokasi pada kategori baik, dan kepuasan konsumen pada kategori sangat baik. Penelitian ini menyimpulkan bahwa menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen sudah signifikan positif serta memiliki pengaruh kuat terhadap Moeda Coffee.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen.