Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Moeda Coffee Di Kota Bekasi - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AVITOFASAPUTRO

Informasi Dasar

141 kali
23.04.7687
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Belakangan ini kedai kopi dan gerai makanan cepat saji menjadi tren gaya hidup hampir setiap kalangan masyarakat, baik di sekolah sepulang sekolah, di kampus di sela-sela jam sekolah bahkan di kantor sepulang kerja. Sudah menjadi hobi di kota-kota besar seperti Jakarta, Jogjakarta, Malang, Bekasi dan kota-kota lain di Indonesia. Di tahun 2022 Moeda Coffee memiliki jumlah pelanggan yang terhitung banyak, salah satunya dikarenakan kualitas pelayanan yang mereka miliki. Melihat hal tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Moeda Coffee.

Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif, metode penelitian kuantitatif merupakan metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme, serta metode ini disebut sebagai metode ilmiah. Metode ini disebut metode kuantitatif dikarenakan data penelitiannya berupa angka-angka dan analisisnya menggunakan statistik. Maka dapat dikemukakan bahwa jenis metode kuantitatif ini dapat berupa eksperimen dan kegiatan survey. Penelitian ini juga disebut penelitian deskriptif jika dilihat dari jenis data dan tujuan penelitiannya. Selain itu penelitian ini juga bersifat kausal, yakni memiliki hubungan sebab akibat.

Berdasarkan hasil analisis deskriptif, variabel kualitas pelayanan berada pada kategori sangat baik, harga pada kategori sangat baik, lokasi pada kategori baik, dan kepuasan konsumen pada kategori sangat baik. Penelitian ini menyimpulkan bahwa menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen sudah signifikan positif serta memiliki pengaruh kuat terhadap Moeda Coffee.

 

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen.

Subjek

BUSINESS MARKETING
SERVICE QUALITY-SERVICE MARKETING,

Katalog

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Moeda Coffee Di Kota Bekasi - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AVITOFASAPUTRO
Perorangan
Aldi Akbar
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini