ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN GUNA MENINGKATKAN KESIAPAN AKREDITASI PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN IT TELKOM SURABAYA)

Latifah, Sephia Arda

Informasi Dasar

112 kali
ITTS.0423000010
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

#N/A
TA

Katalog

ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN GUNA MENINGKATKAN KESIAPAN AKREDITASI PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN IT TELKOM SURABAYA)
TA/FTEIC.04.2022/3 LAT a
77
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Latifah, Sephia Arda
Perorangan
 
 

Penerbit

-
Surabaya
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini