PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SOSTAC DAN SMART TERHADAP SOBAT INDIHOME BANYUWANGI (STUDI KASUS PT. TELKOM INDONESIA, TBK. KANDATEL BANYUWANGI)

MUWAFFAQ, RIJAL ZUHDI

Informasi Dasar

68 kali
ITTS.0823000017
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

SISTEM INFORMASI
TA

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SOSTAC DAN SMART TERHADAP SOBAT INDIHOME BANYUWANGI (STUDI KASUS PT. TELKOM INDONESIA, TBK. KANDATEL BANYUWANGI)
TA/FTIB.08.2023/49 MUW p
154p
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

MUWAFFAQ, RIJAL ZUHDI
Perorangan
 
 

Penerbit

ITTS
Surabaya
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini