ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP INTENSI MEMBELI MOBIL BEKAS

NURIZZATI, SEPTHALIA

Informasi Dasar

122 kali
ITTS.0923000049
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Lautan Berlian Mobil merupakan perusahaan di bidang jasa jual beli mobil bekas yang saat ini belum memiliki tempat dagang, sehingga hanya berjualan secara online melalui Instagram, Facebook, Olx, dan Whatsapp, tidak adanya showroom mobil menyebabkan waktu konsumen untuk memperoleh informasi kurang, konsumen harus mengatur jadwal terlebih dahulu ketika akan melihat mobil secara langsung dan berdampak pada penjualan yang terbatas, dimana perusahaan mulai menciptakan hubungan dengan memberikan kepuasan kepada konsumen, dengan memberikan produk yang diminati sehingga memberikan keuntungan besar. Variabel komponen bauran pemasaran meliputi product, price, place, promotion, people, process, physical evidence memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di CV Lautan Berlian Mobil. Namun, dari seluruh variabel tersebut tetap ada variabel yang memiliki pengaruh besar terhadap keputusan pembelian, yaitu variabel promotion, people, dan physical evidence. Bauran pemasaran melalui (product, price, place, process) sudah sangat baik dan kualitas produk yang baik dapat meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Mobil bekas, Penjualan, 7P, Keputusan pembelian, Bauran pemasaran.

Subjek

Industri engineering
TA

Katalog

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP INTENSI MEMBELI MOBIL BEKAS
TA/FTEIC.04.2023/38 NUR a
79
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

NURIZZATI, SEPTHALIA
Perorangan
 
 

Penerbit

-
Surabaya
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini