PENGARUH PESAN KAMPANYE “TEAM TANGAN VS TEAM SENDOK” MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE RUMAH MAKAN PADANG PAYAKUMBUAH (Survey pada Followers Akun @ariefmuhammad) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD RIFKY AKBAR RAMADHAN

Informasi Dasar

248 kali
24.04.021
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya brand yang menggunakan aplikasi Instagram sebagai media untuk berpromosi dan membuat pesan kampanye, salah satunya adalah Rumah Makan Padang Payakumbuah. Penelitian ini hendak meneliti seberapa besar pengaruh dari pesan kampanye “Team Tangan VS Team Sendok” melalui Instagram terhadap brand image Rumah Makan Padang Payakumbuah. Penelitian ini melibatkan 100 orang yang mengetahui Rumah Makan Padang Payakumbuah dan followers Instagram dari akun @ariefmuhammad. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis metode analisis regresi sederhana yang dilakukan pada populasi atau sampel tertentu dengan menggunakan alat ukur kuisioner Pesan Kampanye dan kuisioner Brand Image.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
CAMPAIGNS-COMMUNICATION,

Katalog

PENGARUH PESAN KAMPANYE “TEAM TANGAN VS TEAM SENDOK” MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE RUMAH MAKAN PADANG PAYAKUMBUAH (Survey pada Followers Akun @ariefmuhammad) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RIFKY AKBAR RAMADHAN
Perorangan
Ratih Hasanah Sudradjat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini