PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN VIDIO.COM - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FAISAL DAVA FIKRIANSYAH

Informasi Dasar

141 kali
24.04.031
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Vidio merupakan platform OTT (Over the Top) penyedia layanan streaming terlengkap di Indonesia. Kesuksesan suatu perusahaan sangat tergantung pada sejauh mana perusahaan dapat memenuhi kepuasan pelanggan. Tingkat kepuasan pelanggan ini dipengaruhi oleh mutu layanan yang diberikan oleh perusahaan. Oleh karena itu Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh eservice quality dan harga terhadap kepuasan pelanggan Vidio.com serta bagaimana pengaruh e-service quality dan harga secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan Vidio.com Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan oleh penulis dengan sampel sebanyak 400 responden, Teknik analis data yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS 26 (Stastical Package for the Social Sciences). Berdasarkan pengujian hipotesis hasil menunjukan bahwa e-Service Quality memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta harga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Vidio.com.

Kata kunci: E-Service Quality; Harga; Kepuasan Pelanggan

Subjek

Marketing magement
SERVICE QUALITY,

Katalog

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN VIDIO.COM - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAISAL DAVA FIKRIANSYAH
Perorangan
Syahputra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini