FAKTOR KEGUNAAN YANG MENDORONG NIAT TERUS MENGGUNAKAN DAN LOYALITAS APLIKASI TEMAN BUS DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

LUKI RADITYA RAHMAN

Informasi Dasar

129 kali
24.04.060
302.231
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pesatnya perkembangan aplikasi seluler memberi perubahan terhadap cara perusahaan menjaga hubungan dengan pelanggan agar tetap baik dan terus ditingkatkan demi keberhasilan bisnis mereka. Namun, literatur menemukan bahwa faktor terpenting yang memengaruhi keputusan pelanggan untuk tetap menggunakan aplikasi seluler adalah kurangnya kegunaan. Oleh karena itu, penelitian ini berfokus untuk mengkaji faktor kegunaan yang lebih spesifik yang mendorong niat untuk terus menggunakan dan kesetiaan terhadap aplikasi mobile Teman Bus. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survei atau (self-administered survey) dengan jumlah total 574 responden. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan variable application utility, user interface input, user interface output, usert interface structure, user interfacgraphics, dan application design yang memiliki pengaruh positif signifikan terhadap continued intention to use dan mobile application loyalty. Untuk variable user interfacegraphics dan application design tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap continued intention to use.

Subjek

DIGITAL MARKETING
Loyalitas - brand,

Katalog

FAKTOR KEGUNAAN YANG MENDORONG NIAT TERUS MENGGUNAKAN DAN LOYALITAS APLIKASI TEMAN BUS DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUKI RADITYA RAHMAN
Perorangan
Candiwan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SM231023 - MARKETING MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini