Perkembangan industri kuliner yang terus meningkat menuntut setiap pelaku usaha untuk menciptakan dan mengembangkan usahanya agar dapat meningkatkan minat beli konsumen, hal yang perlu dilakukan yaitu dengan menerapkan harga dan store atmosphere yang baik. Maka dari itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan kausal. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan sampling purposive dengan jumlah 97 responden yang merupakan konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Kota Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda dengan pengolahan data menggunakan aplikasi software IBM SPSS versi 26.
Berdasarkan hasil penelitian tersebut, harga dan store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Kota Bandung baik secara parsial maupun simultan. Hal ini dibuktikan melalui metode uji f yang memiliki nilai f hitung > nilai f tabel (36,118 > 3,093) dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan berdasarkan koefisiensi determinasi didapatkan bahwa harga dan store atmosphere berpengaruh sebesar 43,5% terhadap minat beli konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Kota Bandung.
Kata Kunci: Harga, Store Atmosphere, Minat Beli.