Komunikasi berkelanjutan atau sustainability communications adalah suatu pendekatan yang digunakan oleh perusahaan untuk mengkomunikasikan upaya-upaya keberlanjutan kepada para pemangku kepentingan. Pemahaman mengenai komunikasi keberlanjutan di sini tidak terbatas hanya pada penyampaian informasi tentang program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan dampaknya. Tujuan dari penelitian ini adalah peneliti mampu untuk mengetahui dan memahami proses integrasi pengelolaan strategi komunikasi berkelanjutan dalam menciptakan corporate communication sustainability. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan wawancara sebagai teknik pengambilan data. Penelitian ini membahas tentang bentuk pengelolaan komunikasi keberlanjutan di perguruan tinggi untuk menciptakan corporate sustainability communication yang sangat baik. Hasil dari penelitian ini adalah membuktikan bahwa integrasi pengelolaan Telkom University telah melakukan Strategi Komunikasi Keberlanjutan dan melakukan komunikasi programnya dengan baik. Akan tetapi, Telkom University belum mampu mengoptimalkan strategi komunikasi keberlanjutan yang telah dilaksanakan untuk menciptakan corporate sustainability communication