PENGARUH MARKETING ACTIVITIES GAME GENSHIN IMPACT DALAM MEDIA SOSIAL X TERHADAP BRAND LOYALTY - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AJENG DWI SANTY

Informasi Dasar

394 kali
24.04.112
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media marketing activities pada game Genshin Impact dalam media sosial X (Twitter) terhadap brand loyalty. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari aktivitas pemasaran atau drip marketing yang dilakukan game Genshin Impact di media sosial X (Twitter) terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan data dari responden dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner di media sosial X (Twitter). Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, teknik pengabilan sampel menggunakan nonprobabilitas untuk pemilihan responden. Jumlah sampel pada penelitian sebanyak 100 responden, dengan memiliki kriteria yaitu pemain game Genshin Impact dan memiliki media sosial X (Twitter). Menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM) yang merupakan metode analisis yang digunakan, dan menggunakan software SmartPLS. Berdasarkan hasil yang didapatkan, dapat disimpulkan aktivitas social media marketing berpengaruh positif terhadap brand loyalty dan juga pada Social Media Marketing Activities dalam drip marketing  memperoleh nilai t-statistic sebesar 48.727 dan path coefficient sejumlah 0.893. Hal tersebut dapat diartikan bahwa kegiatan aktivitas pemasaran di media sosial X (Twitter) sudah baik, berinteraksi, memberikan berbagai macam konten drip marketing di media sosial X (Twitter) dan juga memberikan interaksi yang positif kepada para pemain game Genshin Impact

Kata Kunci: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Game, Genshin Impact, Loyalitas Merek.  

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
BRAND LOYALTY,

Katalog

PENGARUH MARKETING ACTIVITIES GAME GENSHIN IMPACT DALAM MEDIA SOSIAL X TERHADAP BRAND LOYALTY - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AJENG DWI SANTY
Perorangan
Muhammad Sufyan Abdurrahman
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • PRH4D4 - KONTEN KREATIF HUBUNGAN MASYARAKAT
  • KHI2K3 - STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini