Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media marketing activities pada game Genshin Impact dalam media sosial X (Twitter) terhadap brand loyalty. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari aktivitas pemasaran atau drip marketing yang dilakukan game Genshin Impact di media sosial X (Twitter) terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan data dari responden dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner di media sosial X (Twitter). Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, teknik pengabilan sampel menggunakan nonprobabilitas untuk pemilihan responden. Jumlah sampel pada penelitian sebanyak 100 responden, dengan memiliki kriteria yaitu pemain game Genshin Impact dan memiliki media sosial X (Twitter). Menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM) yang merupakan metode analisis yang digunakan, dan menggunakan software SmartPLS. Berdasarkan hasil yang didapatkan, dapat disimpulkan aktivitas social media marketing berpengaruh positif terhadap brand loyalty dan juga pada Social Media Marketing Activities dalam drip marketing memperoleh nilai t-statistic sebesar 48.727 dan path coefficient sejumlah 0.893. Hal tersebut dapat diartikan bahwa kegiatan aktivitas pemasaran di media sosial X (Twitter) sudah baik, berinteraksi, memberikan berbagai macam konten drip marketing di media sosial X (Twitter) dan juga memberikan interaksi yang positif kepada para pemain game Genshin Impact
Kata Kunci: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Game, Genshin Impact, Loyalitas Merek.