PT menara Indonesia menggunakan komunikasi bisnis dalam koordinasi event training. Distorsi komunikasi bisnis menjadi sebuah permasalahan yang muncul pada aktivitas koordinasi event training di PT Menara Indonesia (M-Knows Consulting). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis distorsi dalam keakuratan pesan komunikasi bisnis PT Menara Indonesia (M-Knows Consulting) dalam koordinasi event training mereka. Peneliti menggunakan teori Faktor Komunkasi Bisnis menurut Syubhan Akib, dkk dalam buku Komunikasi Bisnis (2023) dan Management Event Goldblatt (2013) serta unit analisis dari konsep tersebut yaitu Faktor Accuracy (keakuratan) dan Tahapan Koordinasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui wawancara dengan para informan, serta melakukan observasi non-partisipan dalam event training di PT Menara Indonesia (M-Knows Consulting). Hasil penelitian menunjukan bahwa distorsi dalam aktivitas komunikasi bisnis terjadi karena keakuratan pesan dalam pengunaan media whatsapp sebagai media yang diutamakan dan dapat menyebabkan profit penjualan menurun dikarenakan dapat menyebabkan gangguan dalam koordinasi event training yang merupakan produk mereka.