Kemajuan teknologi dan informasi menimbulkan perubahan pola komunikasi pada masyarakat. Dengan adanya internet segala bentuk informasi dapat tersebar cepat dan memiliki jangkauan yang lebih luas. Fenomena ini mendorong para pelaku bisnis untuk melakukan kegiatan pemasaran agar merek mereka dikenal masyarakat. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan viral marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh viral marketing konten cookie comb challenge di Tiktok terhadap brand awareness Fudgybro. Viral marketing terdiri dari 3 dimensi yaitu messanger, message, dan environment sedangkan brand awareness terdiri dari 4 dimensi yaitu recall, recognition, purchase, dan consumption. Penelitian ini menggunakan 2 teori komunikasi yaitu teori S-R dan komunikasi penasaran. Metode yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik non-pobability sampling kepada 400 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Viral Marketing Konten Cookie Bomb Challenge di Tiktok memiliki hubungan yang kuat dan memiliki pengaruh sebesar 48,2% terhadap Brand Awareness Fudgybro. Sedangkan sisanya 50,8% dipengaruhi hal lainnya yang tidak diteliti pada penelitian ini.