ANALISIS AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN ACCOUNT REACHED @PASTANAFISA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

YOSUA REY A M RAJAGUKGUK

Informasi Dasar

175 kali
24.04.138
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

 

Penelitian ini menganalisis strategi pemasaran media sosial Pasta Nafisa dalam meningkatkan account reached Instagram. Meskipun usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menghadapi tantangan, Pasta Nafisa memanfaatkan media sosial untuk membangun brand awareness dan melibatkan calon konsumen. Data yang dikumpulkan mengungkapkan persepsi yang beragam tentang dampak media sosial terhadap penjualan, menekankan perlunya gabungan pemasaran yang komprehensif. . Penelitian ini menggunakan metode penelitian  deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan dengan observasi dari akun Pasta Nafisa, wawancara dengan informan, dokumentasi untuk mendapatkan data  informasi penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini kegiatan iklan Instagram ini belum efektif dimanfaatkan karena dapat terdapat beberapa kendala seperti kurangnya skill dan sumber daya manusia. 
Kata Kunci : Instagram, social media marketing, Pasta Nafisa, account reached, kendala

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
MEDIA COMMUNICATION,

Katalog

ANALISIS AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN ACCOUNT REACHED @PASTANAFISA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOSUA REY A M RAJAGUKGUK
Perorangan
Berlian Primadani Satria Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini