TINJAUAN KONTEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DI UMKM POLARIS DI KOTA CIMAHI PADA TAHUN 2023 - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir

MUHAMMAD PRABU JIHAD

Informasi Dasar

146 kali
24.06.021
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

UMKM Polaris.45 merupakan Cafe yang berlokasi di Jl.Lebaksaat Kota Cimahi. Cafe ini pun menyediakan berbagai makanan dan minuman. Sejauh ini Polaris.45 memasarkan produk yaitu minuman dan makanan dengan menggunakan sosial media instagram sebagai upaya meningkatkan dan juga mengenalkan produk UMKM Polaris.45. Penggunaan media sosial sebagai sarana media komunikasi pemasaran termasuk ke dalam ruang lingkup promosi pemasaran, dengan menggunakan media sosial UMKM dapat dengan mudah dalam memasarkan produknya karena dapat meningkatkan produk mereka dengan pengeluaran tidak terlalu banyak seperti uang, tenaga, dan waktu. Instagram merupakan salah satu media sosial popular yang digunakan masyarakat Indonesia. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan triangulasi meliputi observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari tinjauan konten media sosial instagram yang telah dijalankan dan diteliti berlangsung efektif, hal ini dapat dilihat dari bukti dokumentasi dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat dijadikan referensi bagi media sosial Instagram @Polaris.45_ kedepannya.

Kata Kunci : Konten media sosial, Instagram, Pemasaran

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
CONTENT CREATOR,

Katalog

TINJAUAN KONTEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DI UMKM POLARIS DI KOTA CIMAHI PADA TAHUN 2023 - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD PRABU JIHAD
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini