UMKM Polaris.45 merupakan Cafe yang berlokasi di Jl.Lebaksaat Kota Cimahi. Cafe ini pun menyediakan berbagai makanan dan minuman. Sejauh ini Polaris.45 memasarkan produk yaitu minuman dan makanan dengan menggunakan sosial media instagram sebagai upaya meningkatkan dan juga mengenalkan produk UMKM Polaris.45. Penggunaan media sosial sebagai sarana media komunikasi pemasaran termasuk ke dalam ruang lingkup promosi pemasaran, dengan menggunakan media sosial UMKM dapat dengan mudah dalam memasarkan produknya karena dapat meningkatkan produk mereka dengan pengeluaran tidak terlalu banyak seperti uang, tenaga, dan waktu. Instagram merupakan salah satu media sosial popular yang digunakan masyarakat Indonesia. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan triangulasi meliputi observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari tinjauan konten media sosial instagram yang telah dijalankan dan diteliti berlangsung efektif, hal ini dapat dilihat dari bukti dokumentasi dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat dijadikan referensi bagi media sosial Instagram @Polaris.45_ kedepannya.
Kata Kunci : Konten media sosial, Instagram, Pemasaran