PENERAPAN PRODUK OBYEK 3D MELALUI PEMBUATAN DAN PENGEMBANGAN PLATFORM E-COMMERCE PADA TALENTA KOMPUTER - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir

JORGE VALDANO PUTRANTO

Informasi Dasar

161 kali
24.04.158
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Era digital yang terus berkembang, kebutuhan akan platform e-commerce yang efisien, cepat, dan dapat diandalkan menjadi semakin penting. Proyek ini berfokus pada penerapan Next.js, sebuah framework JavaScript berbasis React, dalam pengembangan platform e-commerce untuk Talenta Komputer. Next.js dipilih karena keunggulannya dalam Server-Side Rendering (SSR), Static Site Generation (SSG), dan optimisasi performa web yang signifikan. Talenta komputer berfokus pada penjualan printer, tinta komputer, serta penjualan alat-alat komputer. Perancangan website ecommerce talenta komputer menggunakan metode waterfall yang mencangkup beberapa tahap seperti analisa kebutuhan, desain sistem, penulisan kode program, pengujian program, penerapan program. Pada tahap pengujian program penulis menggunakan tahapan black box testing yang digunakan untuk menguji fungsi – fungsi yang tedapat pada website berjalan dengan baik atau tidak. Hasil yang dicapai dalam pembuatan website e-commerce talenta komputer dapat mempermudah user untuk melakukan pembelian barang pada toko talenta komputer.

Kata Kunci: e-commerce, website, black box, talenta komputer, waterfall

Subjek

E-COMMERCE
MARKETING MANAGEMENT,

Katalog

PENERAPAN PRODUK OBYEK 3D MELALUI PEMBUATAN DAN PENGEMBANGAN PLATFORM E-COMMERCE PADA TALENTA KOMPUTER - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JORGE VALDANO PUTRANTO
Perorangan
Yahdi Siradj, Ady Purna Kurniawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SMH2D3 - PEMROGRAMAN BERBASIS WEB

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini