STRATEGI PENGEMBANGAN BRAND AWARENESS UNTUK RUMAH PRODUKSI MATEHA PRODUCTION DI MEDIA SOSIAL - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir

SYIFA MA'ARIF AL AZHAR

Informasi Dasar

132 kali
24.04.190
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Mateha Production merupakan rumah produksi yang menyediakan jasa dokumentasi kegiatan.

Bertempat di Kota Bandung dan mulai efektif beroperasi sejak awal tahun 2023, sebagai rumah

produksi yang baru didirikan, Mateha Production memiliki kebutuhan untuk mengembangkan strategi

yang tepat untuk meningkatkan brand awareness di media sosial. Tim marketing bertanggung jawab

dalam menyusun strategi distribusi konten yang efektif di media sosial, penggunaan jadwal konten

yang teratur, membuat konten kreatif dan menyusun rancangan strategi marketing mulai dari awal

hingga melakukan analisis secara berkala terhadap kinerja strategi brand awareness. Dengan

menerapkan strategi pengembangan brand awareness ini, diharapkan dapat membantu Mateha

Production meningkatkan eksposur merek Mateha Production, memperluas jangkauan audiens, dan

meningkatkan jumlah followers Mateha Production.

Kata Kunci: Rumah Produksi, Mateha Production, Brand awareness, Konten

Subjek

BRAND AWARENESS
SOCIAL MEDIA,

Katalog

STRATEGI PENGEMBANGAN BRAND AWARENESS UNTUK RUMAH PRODUKSI MATEHA PRODUCTION DI MEDIA SOSIAL - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYIFA MA'ARIF AL AZHAR
Perorangan
Ismail, Mindit Eriyadi
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4F3 - KEWIRAUSAHAAN BERBASIS TEKNOLOGI
  • VEI4C4 - MANAJEMEN PROYEK
  • VEI2G4 - TEKNOLOGI AUDIO VISUAL
  • SMH1D3 - VISUALISASI DAN ANIMASI 2D

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini