Sumber daya manusia perusahaan di era digital menghadapi persaingan yang sangat masif dan komperhensif, terutama di Industri 4.0 semakin marak tantangan yang harus dihadapi oleh perusahaan. Karya akhir ini merancang manajemen acara Expert Insight Telkom Corporate University Center Bulan Agustus-Desember tahun 2023. Analisis mendalam akan mengungkap bagaimana perusahaan mentransfer pengetahuan seputar aspek-aspek strategi bisnis dan seputar dunia Perusahaan korporat kepada karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia yang dibalut kedalam sebuah acara webinar yang menrarik, dan seberapa efektif, dan dampaknya pada persepsi serta keterlibatan pemirsa serta implementasinya bagi karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia. Harapannya, karya ini memberikan wawasan tentang pentingnya membuat karyawan paham akan persaingan dan tantangan Perusahaan melalui pengetahuan yang relevan yang dibungkus pada suatu acara yang menarik. Serta mampu menjadi acuan bagi praktisi Event Organizer dan menjadi referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kulah manajemen acara. Penulis menggunakan Metode observasi dan dokumentasi digunakan untuk mendalami perancangan karya ini.
Kata kunci: Acara, Manajemen, Pengetahuan, Telkom