Pengaruh Brand Ambassador EXO terhadap Brand Loyalty Scarlett Whitening - Dalam bentuk buku karya ilmiah

BILQIS CHUMAIRA MATAPPA

Informasi Dasar

407 kali
24.04.281
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kemajuan teknologi, khususnya di bidang komunikasi dan informasi, telah mengubah pemasaran menjadi digital. Dengan kemampuan pemasaran digital menjangkau audiens lebih luas, merek-merek bersaing dengan strategi-promosi, termasuk mendukung influencer dan menggunakan Brand Ambassador sebagai komunikator. Scarlett Whitening menggunakan strategi penggunaan brand ambassador dari Korea Selatan untuk memasarkan brand mereka. Penelitian ini bertujuan mengetahui dampak Brand Ambassador EXO terhadap brand loyalty Scarlett Whitening dengan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori S-O-R dan Komunikasi Pemasaran. Data responden diambil melalui kuesioner online yang dibuat dengan Google Form lalu disebar kepada 400 responden  Berdasarkan hasil penelitian yang telah di uji memperoleh hasil variabel brand ambassador EXO  memberikan pengaruh  sebesar 12.8%  terhadap variabel brand loyalty. Hasil dari penelitian ini adalah EXO sebagai Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty Scarlett Whitening.

Kata Kunci: Brand ambassador, Brand loyalty, EXO, Scarlett Whitening

 

Subjek

BRAND LOYALTY
BRAND IMAGE,

Katalog

Pengaruh Brand Ambassador EXO terhadap Brand Loyalty Scarlett Whitening - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BILQIS CHUMAIRA MATAPPA
Perorangan
Nisa Nurmauliddiana Abdullah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini