Kemajuan teknologi, khususnya di bidang komunikasi dan informasi, telah mengubah pemasaran menjadi digital. Dengan kemampuan pemasaran digital menjangkau audiens lebih luas, merek-merek bersaing dengan strategi-promosi, termasuk mendukung influencer dan menggunakan Brand Ambassador sebagai komunikator. Scarlett Whitening menggunakan strategi penggunaan brand ambassador dari Korea Selatan untuk memasarkan brand mereka. Penelitian ini bertujuan mengetahui dampak Brand Ambassador EXO terhadap brand loyalty Scarlett Whitening dengan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori S-O-R dan Komunikasi Pemasaran. Data responden diambil melalui kuesioner online yang dibuat dengan Google Form lalu disebar kepada 400 responden Berdasarkan hasil penelitian yang telah di uji memperoleh hasil variabel brand ambassador EXO memberikan pengaruh sebesar 12.8% terhadap variabel brand loyalty. Hasil dari penelitian ini adalah EXO sebagai Brand Ambassador memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty Scarlett Whitening.
Kata Kunci: Brand ambassador, Brand loyalty, EXO, Scarlett Whitening