Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye #9roWithAvoskin di media sosial terhadap sikap ramah lingkungan generasi Z di Indonesia . Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian kausalitas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobabilitas sampling dengan teknik purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui Google Form yang kemudian disebarkan kepada 400 responden pada rentang kelahiran 1997 – 2012 atau berada pada usia 11 - 26 tahun. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan software IBM SPSS versi 27. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji T, diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh kampanye #9roWithAvoskin di media sosial terhadap sikap ramah lingkungan generasi Z. Hal ini dibuktikan pada hasil uji hipotesis T (Parsial) bahwa variabel independen (kampanye) mempunyai nilai = 50,137 > 1,960 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa ditolak dan diterima sehingga variabel independen kampanye #9roWithAvoskin di media sosial berpengaruh terhadap sikap ramah lingkungan generasi Z.
Kata Kunci: Kampanye, Media Sosial, Sikap Ramah Lingkungan