ANALISIS KEGIATAN IKLAN DI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA TOKO ONLINE @MEVORLEY.EYEWEAR - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ZAHRAA ANAQI DHIYAURRAHMAN

Informasi Dasar

172 kali
24.04.291
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada era digitalisasi saat ini masih ada beberapa pelaku bisnis yang masih belum bisa memastikan bagaimana menjalankan pemasaran dalam ruang lingkup digital. Instagram merupakan salah satu media sosial yang dapat digunakan menjadi tempat promosi suatu produk, salah satunya yaitu toko Mevorley Eyewear. Toko ini memanfaatkan media sosial Instagram untuk kegiatan online shop dengan menggunakan fitur Instagram ads. Tujuan dari penelitian ini untuk memberikan informasi pemanfaatan fitur Instagram ads atau iklan Instagram dalam kegiatan online shop. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan dengan observasi dari akun Mevorley Eyewear, wawancara dengan informan, dokumentasi untuk mendapatkan data informasi penelitian ini. Bedasarkan hasil penelitian ini kegiatan iklan Instagram ini efektif dimanfaatkan karna dapat menjangkau calon pelanggan baru secara luas dan spesifik yang berkelanjutan tanpa perlu memakan waktu dan tenaga sehingga praktis dan efektif untuk dimanfaatkan dalam upaya meningkatkan customer engagement.

Kata kunci: Instagram, Media sosial, Fitur Instagram ads, Mevorley Eyewear, Customer engagement

Subjek

ADVERSTING
SOCIAL MEDIA-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

ANALISIS KEGIATAN IKLAN DI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA TOKO ONLINE @MEVORLEY.EYEWEAR - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZAHRAA ANAQI DHIYAURRAHMAN
Perorangan
Berlian Primadani Satria Putri, Miftahul Rozaq
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini