Tingkat penggunaan media sosial yang tinggi menyebabkan perubahan signifikan terutama di bidang pemasaran produk dan jasa. YouTube merupakan media sosial yang menyajikan informasi dalam bentuk audio dan visual serta jumlah pengguna YouTube di Indonesia mencapai 139 juta pada tahun 2023. Konten yang disebarkan dalam YouTube salah satunya ialah konten review produk oleh beauty influencer. Pesan influencer dinilai dapat mempengaruhi audiens dalam memenuhi kebutuhan informasi. Hal tersebut dimanfaatkan oleh perusahaan Somethinc untuk menciptakan brand image melalui konten review oleh beauty influencer. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten review beauty influencer terhadap brand image Somethinc menggunakan message design logic theory dalam perspektif pesan. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling dengan purposive sampling serta jumlah responden sebanyak 400 orang. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa konten review beauty influencer berpengaruh signifikan terhadap brand image Somethinc sebesar 0,167 atau 16,7% sedangkan 83,3% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Konten Review, Brand Image, Message Design Logic, Influencer, Pesan.