THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING, E-WOM, BRAND IMAGE, AND BRAND TRUST ON PURCHASE INTENTION (Study Case at Toyota) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ADRYAN EDHIE WICAKSONO

Informasi Dasar

192 kali
24.04.343
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Toyota menggunakan strategi pemasaran media sosial Instagram untuk mempromosikan produknya dan memasukkan informasi penting tentang industri otomotif untuk mempengaruhi Pemasaran Media Sosial, E-Wom, Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan niat pembelian. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial Toyota, citra merek, kepercayaan merek dan niat pembelian, sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 385 responden dengan metode kuantitatif dan teknik analisis data menggunakan SmartPLS, berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa Pemasaran Media Sosial mempunyai pengaruh berpengaruh signifikan dan positif terhadap Niat Beli, Pemasaran Media Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand Trust, Pemasaran Media Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Brand Image, Brand Trust berpengaruh signifikan dan positif terhadap Niat Beli, Brand Image berpengaruh signifikan dan positif terhadap Niat Beli , E-Wom memoderasi Pemasaran Media Marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli pada Toyota.

Keyword: Pemasaran Media Sosial, e-Wom, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Niat Membeli

Subjek

SOCIAL MEDIA-MARKETING
BRAND IMAGE,

Katalog

THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING, E-WOM, BRAND IMAGE, AND BRAND TRUST ON PURCHASE INTENTION (Study Case at Toyota) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Inggris

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADRYAN EDHIE WICAKSONO
Perorangan
Dedi Iskamto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 International ICT Business
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini