Pada saat ini bisnis makanan dan minuman sedang mengalami perkembangan di Indonesia adalah makanan cepat saji. Salah satu konsep terkait dengan makanan cepat saji yaitu fast food dan junk food. Munculnya banyak restoran cepat saji di kota-kota besar, hal ini menunjukkan bahwa minat yang tinggi konsumen terhadap jenis makanan ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, halal awareness dan halal logo terhadap keputusan pembelian melalui sikap sebagai variabel intervening pada Richeese Factory di Kota Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 385 sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner daring. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Halal Awareness, Halal Logo, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Attitude berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Richeese Factory Kota Bandung.