Seiring berkembangnya zaman teknologi bertumbuh dengan begitu pesat, tidak hanya sebagai media informasi namun bertumbuhnya teknologi saat ini digunakan juga sebagai salah satu alat untuk perusahaan dalam kegiatan bisnisnya. salah satunya adalah media pemasaran. Adidas merupakan salah satu perushaan besar yang bergerak dalam bidang sportswear yang menggunakan sosial media sebagai media promosi. Pasca covid-19 telah terjadi perubahan perilaku konsumen dimana konsumen lebih tertarik berbelanja melalui online, sehingga perusahaan diharuskan memberikan konten pemasaran pada media sosial yang digunakan dikemas semenarik mungkin bagi konsumen. Adidas merupakan salah satu brand sportswear yang diminati oleh konsumen Indonesia.Penelitian ini bertujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh social media marketing Adidas melalui brand awareness. Metode penelitian yang digunakan metodologi penelitian kuantitatif dan penelitian kausal dengan menggunakan ordianary least squares dan process macro by hayes menggunakan SPSS 3.0. Sampel penelitian ini berjumlah 400 responden dengan menggunakan google form. Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, kemudian social media marketing berpengaruh signifikan terhadap purchased decision, lalu brand awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, dan social media marketing berpengaruh signifikan terhadap purchase decision dimediasi oleh brand awareness. Kesimpulan dari penelitian ini dimana social media marketing memiliki pengaruh terhadap purchase decision yang dimediasi oleh brand awareness.Dimana dalam penelitian ini, brand awareness yang dimiliki Adidas sudah melekat dibenak calon konsumen akan memiliki pendukung yang kuat dalam melakukan social media marketing untuk meningkatkan purchase decision.