ANALISIS KINERJA PRIORITAS PERBAIKAN DESAIN INTERIOR BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX PADA PT. NIAGA SARAE INTERMEDIA TAHUN 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

KAHAR MUHAMMAD MARIJAN

Informasi Dasar

135 kali
24.06.079
658.812
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Sebuah kualitas layanan pada bidang manajemen pemasaran adalah penilaian menyeluruh pelanggan terhadap hasil pelayanan yang diberikan perusahaan, maka dari itu dibutuhkannya sebuah pelayanan yang prima dari sebuah perusahaan untuk menaikan value (nilai) di benak setiap calon-calon konsumen. Dengan adanya sebuah statement “target desain yang telah ditentukan oleh perusahaan hanya tercapai 10% saja”, maka tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui hasil analisis prioritas perbaikan desain interior berdasarkan persepsi pelanggan. Mengapa tujuan ini dipilih, dikarenankan perusahan ini menginginkan penganalisaan terhadap desain yang telah diberikan kepada para pelanggan, apakah sudah sesuai dengan keinginan para pelanggan atau tidak. Pada penelitian ini, metode yang digunakan ialah, metode kuantitatif dengan analisis deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pelanggan yang pernah pick order di PT. Niaga Sarae Intermedia. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan NonProbability Sampling dengan jumlah responden sebanyak 140 orang. Hasil penyebaran kuesioner diolah dengan analisis deskriptif dan customer satisfaction index dibantu dengan aplikasi SPSS untuk mengetahui variabel yang perlu dilakukan perbaikan.

Kata Kunci: Analisis Deskriptif, Pernyataan Pelanggan, Kinerja Layanan Desain Interior

Subjek

ANALISIS
 

Katalog

ANALISIS KINERJA PRIORITAS PERBAIKAN DESAIN INTERIOR BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX PADA PT. NIAGA SARAE INTERMEDIA TAHUN 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
INDONSEIA

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KAHAR MUHAMMAD MARIJAN
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini