Sebelum pandemi terjadi, penggunaan dompet digital selama tiga sampai lima tahun hanya sekitar 10%, namun meningkat sekitar 44% pengguna baru pada tahun 2020 yaitu saat terjadinya pandemi Covid-19 melanda seluruh di dunia. Hal ini dikarenakan saat pandemi situasi mobilitas masyarakat lebih banyak di rumah untuk menghindari penyebaran virus sehingga kecenderungan belanja online di e-commerce dan mengandalkan ewallet sebagai alat pembayaran, bahkan penggunaan ewallet lebih banyak dipilih ketimbang dengan transfer dari rekening bank. Adapun dompet digital yang sering muncul dalam survey yaitu Gopay, OVO, Shopeepay, DANA, dan LinkAja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Continuance Intention pengguna e-wallet pasca pandemi Covid-19. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi penyedia e-wallet dalam merencanakan strategi dan meningkatkan layanannya secara efektif kepada pengguna e-wallet di Indonesia. Pendekatan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah model modifikasi Technology Continuance Theory (TCT) dengan teori UTAUT2. Variabel-variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah Confirmation, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Satisfaction, Attitude, Habit dan Continuance Intention. Pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner secara online dengan menggunakan Google Form. Responden pada penelitian ini berjumlah 275 responden yang merupakan pengguna e-wallet. Teknis analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa Attitude merupakan faktor yang paling mempengaruhi Continuance Intention, disusul dengan faktor Habit. Sedangkan variabel yang mempengaruhi Continuance Intention melalui mediasi Attitude adalah Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Satisfaction. Penelitian ini menemukan bahwa faktor yang paling signifikan mempengaruhi minat penggunaan berkelanjutan pengguna e-wallet adalah Attitude. Penyelenggara ewallet harus memberikan manfaat penggunaan dan kemudahan dalam penggunaan agar kepuasan dan sikap yang terus positif terhadap penggunaan e-wallet di masa yang akan datang. Untuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk melakukan penelitian mengenai minat berkelanjutan pada penggunaan e-wallet dengan menggunakan faktor lainnya selain Habit yang terdapat pada UTAUT2, faktor loyalty program dan merchant.