Perkembangan teknologi yang semakin maju di seluruh dunia telah banyak menyebabkan perubahan pada cara pemasaran produk dari suatu brand terhadap bisnis. Fenomena pemasaran yang ramai digunakan beberapa tahun terakhir ini adalah live streaming shopping dengan Erigo salah satu brand di Indonesia yang cukup terkenal yang juga aktif dalam penggunaan fitur live streaming di shopee live. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh live streaming dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan trust sebagai variabel intervening pada mahasiswa di Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan analisis deskriptif. Sampel didapatkan menggunakan rumus cochran sebanyak 201 responden dengan menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian yang dilakukan mendapatkan 201 responden yang masuk dalam kriteria sampel. Hasil penelitian menunjukkan live streaming dan EWOM terhadap keputusan pembelian melalui trust pada mahasiswa di Kota Bandung konsumen Erigo yang menggunakan shopee live berpengaruh positif secara signifikan. Saran bari Erigo untuk dapat meningkatkan kekurangan yang didapatkan pada konsumen penelitian ini.