Saat ini, kesadaran masyarakat mengenai kegunaan produk kosmetik dan kecantikan meningkat, terutama pada produk lokal. Inovasi produk lokal mengenai manfaat kandungan pada produknya menimbulkan antusiasme konsumen lokal. Hal ini menimbulkan persaingan antar brand kosmetik dan kecantikan sehingga perusahaan dituntut untuk meningkatkan minat beli produknya, dapat dilakukan melalui citra merek yang mudah dikenali serta kualitas yang unggul pada produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli brand Somethinc di Kota Bandung. Pada penelitian ini, digunakan metode kuantitatif dan metode analisis deskriptif yang bertujuan mengetahui hubungan kausal antar variabel yang diteliti. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang merupakan konsumen brand Somethinc yang tinggal di Kota Bandung. Pengolahan data statistic menggunakan IBM SPSS 29 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan minat beli menurut persepsi konsumen brand Somethinc termasuk kedalam kategori “Baik”. Citra merek secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, Kualitas produk secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, serta citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli brand Somethinc di Kota Bandung.