Penelitian ini mengulas tentang Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Kota Bandung. Peneliti melakukan penelitian ini bertujuan untuk mengatahui dari pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass dan pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Kota Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis Regresi Linear berganda untuk mengetahui pengaruh signifikan secara parsial atau simultan antar dua variabel atau lebih variabel independent terhadap satu variabel dependen. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik sampling dengan jenis nonprobability sampling dengan responden sebanyak 150 orang.
Berdasarkan hasil pengujian Hipotesis yang dilakukan peneliti menujukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Compass baik secara parsial maupun simultan. Hal ini dibuktikan dari Fhitung>Ftabel (753.151 > 3,06) dengan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,005. Berdasarkan koefisien determinasi terdapat bahwa pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk Sepatu Compass adalah 91,1% sedangkan sisanya 9% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti didalam penelitian ini.
Kata Kunci: Citra Merek dan Kulitas Produk, Keputusan Pembelian, Sepatu Compass