Pengaruh Social Media Influencer Tasya Farasya dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc dan Skintific - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AMANDA DEWI NINGTYAS

Informasi Dasar

24.04.488
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

   Banyak pelaku bisnis memanfaatkan media sosial untuk melakukan promosi, khususnya bisnis skincare. Dengan memanfaatkan media sosial sebagai promosi dapat mempengaruhi dan menarik perhatian konsumen, yaitu salah satunya adalah menggunakan social media influencer Tasya Farasya dan electronic word of mouth yang dapat meningkatkan proses keputusan pembelian produk Somethinc dan Skintific. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh social media influencer Tasya Farasya dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Somethinc dan Skintific.

   Metode penelitian yang digunakan melalui pendekatan deskriptif dan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online melalui social media diperoleh sebanyak 300 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan software SMARTPLS versi 3 dalam melakukan pengolahan data.

   Social media influencer Tasya Farasya dan electronic word of mouth yang semakin baik maka secara langsung dapat meningkatkan keputusan pembelian. Demikian pula, social media influencer Tasya Farasya melalui electronic word of mouth juga memiliki dampak yang dapat meningkatkan keputusan pembelian produk Somethinc dan Skintific. 

Kata Kunci: Social Media Influencer, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Skincare.

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
SOCIAL MEDIA-MASS MEDIA,

Katalog

Pengaruh Social Media Influencer Tasya Farasya dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc dan Skintific - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMANDA DEWI NINGTYAS
Perorangan
Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI442 - PROPOSAL TUGAS AKHIR
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini